Your Adsense Link 728 X 15

Tim Burton Pertimbangkan Garap Bettlejuice 2

Posted by Anonim Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
tim burtonSetelah sukses menyutradarai film Bettlejuice di tahun 1988, Tim Burton diketahui akan kembali mempertimbangkan untuk menggarap sekuel dari layar lebar yang turut dibintangi oleh Alec Baldwin dan Geena Davis tersebut. Tim Burton siap menggarap Bettlejuice 2 jika memiliki naskah yang dianggapnya menarik.

"Jika itu menarik ya bisa saja. Sampai saat ini saya juga masih belum tahu, tapi kalau naskahnya menggoda saya, itu mungkin saja terjadi. Kita lihat saja," ujar Tim Burton yang dikutip dari Contactmusic.

Sutradara kelahiran California, 25 Agustus 1958 ini mengaku, memiliki karakter favorit di Bettlejuice dan berharap Seth Grahame-Smith selaku penulis naskah bisa peka akan hal itu. Dengan kata lain, Seth Grahame-Smith menjadi juru kunci demi memikat hati Tim Burton untuk bisa kembali ke proyek layar lebarnya tersebut.

Namun Tim Burton tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan menggarap film tersebut lantaran sudah ada 3 proyek layar lebarnya yang siap dirilis di tahun ini yaitu Dark Shadows, Abraham Lincoln: Vampire Hunter, dan Frankenweenie.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie