Your Adsense Link 728 X 15

Kellan Lutz Beperan Jadi Tarzan Versi Baru

Posted by Anonim Rabu, 09 Mei 2012 0 komentar
Setelah terakhir kali tampil dalam sebuah film layar lebar sekitar 13 tahun yang lalu, akhirnya tokoh legendaris Tarzan akan segera kembali tampil di layar lebar.
Kali ini sosok Tarzan akan diperankan oleh bintang muda Kellan Lutz yang terkenal namanya sejak membintangi seri Twilight Saga sebagai Emmet Cullen.
Kellan Lutz telah resmi dipilih oleh Constatin Film unuk menjadi Tarzan. Sedangkan untuk pendampinya sendiri yakni Jane, saat ini sedang dalam pencarian. Disebutkan salah satu kandidat terkuat untuk memerankan karakter Jane ini adalah Spencer Locke
Kellan memang akan memerankan Tarzan, tetapi tubuhnya tidak benar-benar muncul di filmnya nanti. Karena film ini akan berbentuk animasi CGI. Namun karena dibuat dengan sistem motion capture, jadi pemeran filmnya tetap harus berakting seperti biasanya dan ekspresi wajah dan gerakannya kemudian dikonversi menjadi animasi. Seperi layaknya film sukses Avatar.
Filmnya disutradarai oleh Reinhard Kloos (Animals United) dan ditulis naskahnya oleh Jessica Postigo dan Yoni Brenner (Ice Age: Dawn of the Dinosaurs).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie