Your Adsense Link 728 X 15

THE AVENGERS 2 Dipastikan Akan Segera Dibuat !!!!

Posted by Anonim Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
Baru sekitar satu minggu tayang di bioskop, THE AVENGERS sampai saat ini sudah mengumpulkan pendapatan lebih dari $700 Juta diseluruh dunia. Lantas apakah ada alasan bagi Disney dan Marvel untuk tidak segera membuat sekuelnya? Tentu saja tidak. CEO Disney Bob Iger bahkan telah resmi mengumumkan bahwa Pihak Studio akan segera membuat THE AVENGERS 2.
“ The Avengers adalah gambaran terbaik mengapa Kami (Disney) sangat menyukai Marvel,” Iger juga menambahkan dalam interviewnya yang lain “ Lewat The Avengers kami semakin mendapat kesempatan untuk membuat Thor 2, Captain America 2, dan Iron Man 3. Dan Kami berharap film Avengers lainnya,"
MOOviers yang sudah menyaksikan film THE AVENGERS dan menontonnya sampai credit-titlenya benar-benar berakhir, pasti sudah mengetahui bahwa terdapat adegan tambahan yang menampilkan sosok makhluk dengan wajah berwarna ungu yang menyeringai ke layar. Makhluk tersebut adalah ‘Thanos’, salah satu musuh terhebat dalam sejarah komik Marvel yang direncanakan akan menjadi musuh utama yang harus dihadapi para Superhero Avengers ini dalam THE AVENGERS 2.
Belum diketahui kapan THE AVENGERS 2 ini akan tayang nantinya. Tahun depan telah diisi oleh perilisan IRON MAN 3, dan jika melihat “stok kosong” perilisan film Marvel di tahun 2014, mungkin saja tahun tersebut akan diisi oleh THE AVENGERS 2 ini. Kita tunggu saja, MOOviers.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie