Your Adsense Link 728 X 15

James Cameron Hanya Akan Membuat Sekuel Film AVATAR Sepanjang Karirnya

Posted by Anonim Senin, 07 Mei 2012 0 komentar
Tidak salah mungkin jika James Cameron disebut sebagai salah satu Sutradara paling berpengaruh dalam sejarah perfilman Hollywood. Ia telah membuat film TITANIC (1997) menduduki peringkat teratas film terlaris sepanjang masa selama lebih dari 10 tahun. Setelah TITANIC, Ia baru kembali membuat film lagi setelah hampir 12 tahun lewat AVATAR, yang ternyata kesuksesannya melebihi filmnya sebelumnya dengan meraih $2,7 Milyar dan menggeser posisi TITANIC sebagai film terlaris sepanjang masa. Kini setelah sukses dengan AVATAR, rupanya Cameron sudah merasa puas dan bahkan dalam sebuah wawancaranya dengan Collider, Ia mengatakan hanya akan membuat sekuel film AVATAR kedepannya, dan tidak akan menyutradarai film lainnya.
“Tahun lalu Aku telah benar-benar menyelesaikan rumah produksi yang mengembangkan filmku. Jadi saat ini Aku tidak tertarik untuk mengembangkan apa-apa lagi. Sejauh ini aku hanya akan mengerjakan "bisnis AVATAR". Aku akan membuat AVATAR, AVATAR 2, AVATAR 3, dan mungkin AVATAR 4. Aku juga tidak akan memproduseri film dari Sutradara lain dan Aku juga tidak tertarik untuk mengambil skenario lainnya,"
AVATAR 2 rencananya akan tayang pada bulan Desember 2014. Cameron pernah mengatakan bahwa AVATAR 2 dan AVATAR 3 tergabung dalam 1 skenario. Namun bukan dimaksutkan menjadi sebuah trilogy, tetapi filmnya hanya akan menampilkan karakter inti yang sama. Filmnya juga direncanakan akan melakukan proses syuting secara langsung bergiliran (back to back).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie