Your Adsense Link 728 X 15

Robert dan Kristen Dilarang Tampil Bersama di Red Carpet

Posted by Anonim Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
robber and ...Robert Pattinson dan Kristen Stewart diketahui hanya bisa tampil bersama di acara red carpet khusus layar lebar yang bertemakan Twilight. Keduanya dilarang tampil bersama di red carpet acara lain, karena terikat kontrak oleh film vampir tersebut.

Hal tersebut akhirnya menjelaskan mengapa Robert Pattinson datang sendirian di acara premiere video Paul McCartney yang berjudul 'My Valentine' di Los Angeles, Amerika Serikat, seminggu yang lalu.

"Salah satu alasan mengapa Robert tampil sendirian adalah, karena dia tidak ingin acara tersebut berubah menjadi Kristen dan Robert Pattinson show," ujar salah seorang narasumber yang dikutip dari Hollywoodlife.

"Selain itu mereka juga memiliki kewajiban dari isi kontrak Twilight, dimana mereka hanya bisa tampil bersama di acara red carpet yang bertema Twilight. Kontrak tersebut baru akan habis setelah rangkaian program The Twilight Saga: Breaking Dawn-part 2 selesai," tambahnya.

Sampai saat ini, proses syuting film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 masih belum selesai. Robert dan Kristen yang berperan sebagai Edward Cullen serta Bella Swan ini, diketahui sedang menuju Kanada untuk melakukan beberapa adegan teknikal.

Film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 dijadwalkan akan segera tayang di bioksop pada bulan November 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie