Your Adsense Link 728 X 15

Andre Outkast Perankan Jimi Hendrix di Film All Is By My Side

Posted by Anonim Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
andre 3000
Kisah tentang mendiang Jimi Hendrix akan diangkat ke layar lebar dan mulai melakukan syuting pada bulan Mei tahun ini. Salah satu personil grup rap Outkast yaitu Andre 3000, kabarnya akan memerankan sosok gitaris yang populer di tahun 60-an tersebut.

Kabar ini pertamakali disiarkan oleh jaringan televisi dan film Irlandia yang memberitakan kalau pemilik nama asli Andre Lauren Benjamin tersebut, telah dipercaya untuk memerankan Jimi Hendrix dalam sebuah proyek layar lebar yang berjudul All Is By My Side. Film tersebut di sutradarai oleh John Ridley yang merangkap sebagai penulis naskahnya.

Juru bicara Andre 3000, sampai saat ini masih belum memberikan pernyataan resmi terhadap pemberitaan tersebut. Namun Andre memang diketahui telah memiliki jadwal syuting film biografi Jimi Hendrix di Dublin dan Wicklow, Irlandia pada bulan Mei ini.

Film All Is By My Side akan dikemas dengan nuansa tahun 1966 dan 1977, sesuai dengan periode Jimi Hendrix saat ditemukan di salah satu klub malam di New York, Amerika Serikat oleh kekasih dari gitaris Rollingstone Keith Richards. Jimi Hendrix kemudian diperkenalkan oleh seorang produser bernama Chas Chandler, yang akhirnya membawa sang gitaris kidal tersebut ke London, Inggris untuk membuat debut albumnya yang bertajuk 'Are You Experienced'.

Sebelum terlibat di All Is By My Side, Andre juga pernah memiliki pengalaman berakting lewat film Charlotte's Web (2006), Scary Movie 4 (2006) , Battle in Seattle (2007), dan Semi-Pro (2008). Jika dilihat dari fisik Andre, apakah dirinya sangat pas untuk memerankan sosok Jimi Hendrix? 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie