Your Adsense Link 728 X 15

Foto Pertama Dari Film Superhero Terbaru MARVEL ‘ANT-MAN’

Posted by Anonim Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
Ditengah hiforia THE AVENGERS yang sedang ‘kebanjiran’ dollar dan juga pujian diseluruh dunia, kabar terbaru dari film Superhero MARVEL lainnya yaitu ANT-MAN baru saja menjadi perbincangan ramai para fans Superhero. Edgar Wright (SHAUN OF THE DEAD, SCOTT PILGRIM VS THE WORLD) yang akan menyutradarai film ini nantinya, baru saja men-twitpic melalui akun twitternya (@edgarwright) foto terbaru dari ANT-MAN.
Dalam twitpic nya ia menyebutkan bahwa “ Baru saja menerima (foto) ini di email. Kira-kira apa maksutnya?”. Entah foto tersebut dikirimkan oleh Pihak MARVEL ke email Edgar, ataukah memang Edgar sengaja ingin memberikan “teaser” untuk proyek film terbarunya itu. Yang jelas, foto tersebut menampilkan symbol seorang Pria, symbol semut, dan symbol yang merupakan penggabungan dari keduanya yakni “manusia semut”.
MOOviers bisa melihat foto nya dibawah ini :
 
MOOviers mungkin banyak yang belum familiar dengan Superhero MARVEL satu ini. ANT-MAN adalah salah satu Superhero rilisan MARVEL hasil karya Stan Lee dan Jack Kirby yang muncul pertama kali di komik berjudul TALES TO ASTONISH #27 (1962). Ant-Man adalah Superhero yang merupakan "transformasi" dari seorang ilmuan bernama Henry Pym yang memungkinkan Ia merubah bentuk dan ukuran tubuhnya menjadi kecil/besar.
Untuk versi filmnya sendiri, naskahnya akan dikerjakan oleh Edgar Wright bersama Joe Cornish setelah sebelumnya sukses besar lewat film alien ATTACK THE BLOCK. Film ANT-MAN belum memiliki jadwal rilis resmi, tetapi Presiden Marvel Kevin Feige pernah mengatakan bahwa proyek filmnya akan mulai berjalan dalam beberapa bulan kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie