Your Adsense Link 728 X 15

Film Indonesia Pirate Brothers Raih Penghargaan di Houston

Posted by Anonim Rabu, 09 Mei 2012 0 komentar
piareat brothers
Satu lagi film Indonesia mendapat apresiasi di luar Negeri. Film laga Pirate Brothers karya sutradara Asun Mawardi berhasil meraih Platinum Remi Award dalam ajang The 45th WorldFest-Houston International di Houston, Texas, Amerika Serikat yang digelar pada 21 April 2012 silam. 
 
Prestasi yang diraih Pirate Brothers terbilang sangat membanggakan karena film  yang diproduksi oleh Creative Motion Pictures itu harus bersaing dengan 700 judul film (500 film komersial dan 200 film dokumenter) yang berasal dari 30 negara.

Pirate Brothers adalah film keenam yang diarahkan oleh Asun Mawardi, sebelumnya Asun pernah mengarahkan film The Black Magic, Untukmu, I Do I Do, Rindu Kami Padamu dan Documentary For The Anniversary of Tsunami. Dan Ia pun awalnya tidak pernah berfikir untuk mengikuti Pirate Brothers dalam festival The 45th WorldFest-Houston International.

Berkat penghargaan ini, Asun yang kini sedang mempersiapkan film laga selanjutnya mengaku semakin termotivasi untuk bisa membuat film yang lebih berkualitas. 
 
Pirate Brothers yang sudah ditayangkan di tanah air pada 26 Mei 2011 dibintangi oleh Robin Shou (bintang film Mortal Kombat), Marcio Fernando,  I Made Verdy Bawanta, Karina Nadila, Andrew Lincoln Suleiman, Erwin Bagindo, dan Lulu Zakaria.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie