Your Adsense Link 728 X 15

Film 300: Battle of Artemisia Mulai Syuting pada Bulan Juli 2012

Posted by Anonim Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
300Kabar mengenai rencana pembuatan film 300: Battle of Artemisia memang sudah cukup lama beredar tanpa adanya kepastian. Kini, pemeran Xerxes di film 300 (2006) Rodrigo Santoro, mulai memberikan keterangan resmi kalau layar lebar tersebut akan melakukan proses syuting pada bulan Juli 2012.

Bagi Rodrigo Santoro, 300: Battle of Artemisia bukanlah sekuel ataupun prekuel dari film 300. Dirinya lebih menganggap, kalau film garapan sutradara Noam Murro itu adalah sebuah karya versi baru.

"Kita mulai syuting pada bulan Juli nanti. Mereka telah bekerja lebih baik dari yang kita perkirakan. Menurut saya film ini bukanlah sekuel ataupun prekuel, saya menilai ini cenderung ke versi baru. Kita memilih waktu dan tempat yang sama. Kita memulai lebih awal, namun dari sudut pandang yang berbeda, beda kamera, dan lain angle," ujar Rodrigo santoro yang dikutip dari Aceshowbiz.

"Ketika peperangan itu muncul, pertarungan yang kamu lihat di 300 adalah peristiwa lain yang terjadi di sebelahnya dan kalian berkesempatan untuk melihat semua," tambahnya.

300: Battle of Artemisia nantinya akan lebih menceritakan latar belakang dari sosok Xerxes yang kemudian berubah menjadi sosok terpandang sebagai seorang raja. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Rodrigo karena belum pernah memainkan karakter yang sama dalam sebuah film.

"Saat ini mereka sedang mengerjakan sebuah penjelasan. Menurut saya, mereka akan menceritakan latar belakang Xerxes sebelum menjadi seorang raja dan saya sangat antusias dengan hal itu. Saya juga nggak tahu akan menjadi apa nanti hasilnya karena saya belum pernah memainkan karakter yang sama dalam dua film. Ini sangat menantang buat saya karena harus membawakan sesuatu yang baru bagi para fans, penonton, dan diri saya sendiri agar terlihat lebih menarik untuk diperankan lagi," pungkas Rodrigo.

Walau penampilan Xerxes terlihat sederhana, namun bagi Rodrigo Santoro memerankan karakter tersebut haruslah melewati proses yang panjang dan pengorbanan yang besar. Aktor kelahiran 22 Agustus 1975 ini harus rela mencukur bulu disekujur tubuh dan berlatih keras untuk membentuk ototnya.

Film 300: Battle of Artemisia mengisahkan tentang seorang raja Persia yang berubah menjadi dewa bernama Xerxes untuk bertempur melawan prajurit Yunani yang di pimpin oleh Themistocles. Film yang naskahnya ditulis oleh Zack Snyder dan Kurt Johnstad itu dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie