Your Adsense Link 728 X 15

Prometheus Hadirkan Trailer Dengan ‘Penampakan’ Alien

Posted by Anonim Rabu, 09 Mei 2012 0 komentar
Prometehus adalah  kelanjutan dari seri resmi ‘Alien‘ (Alien, Aliens, Alien 3, dan Alien Ressurection) yang sudah dinantikan kehadirannya selama 15 tahun sejak seri film terakhirnya di tahun 1997.
Film ini menjadi semakin ditunggu khususnya oleh para fans nya karena Sutradara versi aslinya yakni Ridley Scott kembali mengarahkan film ini setelah hampir 33 tahun.
Trailer terbaru dari Prometheus baru saja dihadirkan oleh Pihak Studio. Trailernya banyak memuat adegan baru yang belum pernah ditampilkan di trailer sebelumnya. Menampilkan pengenalan mengenai misi yang dihadapi oleh team Ilmuan ini.
Prometheus mengisahkan tentang sekumpulan ilmuwan yang melakukan perjalanan luar biasa dan kemudian menemukan hal-hal yang menguji batas kemampuan fisik dan mental mereka.
Dari perjalanan tersebut, ilmuwan-ilmuwan tersebut menemukan pertanyaan-pertanyaan tentang misteri kehidupan yang akan menghubungkan mereka dengan fakta mengenai asal-usul umat manusia dan Alien.
Dibintangi oleh Charlize Theron , Noomi Rapace, Idris Elba dan Michael FassbenderPrometheus tayang di bioskop tanggal 8 Juni 2012.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie