Your Adsense Link 728 X 15

Syuting Akhir Twilight Bikin Kristen Stewart Jadi Pincang

Posted by Anonim Selasa, 08 Mei 2012 0 komentar
Kristen StewartKristen Stewart dilaporkan mengalami cidera yang cukup parah saat sedang melakukan adegan memburu di syuting tahap akhir film The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2. Pada saat itu, Kristen mengalami luka tusukan di bagian kakinya ketika berusaha melakukan pemburuan untuk pertamakalinya sebagai seorang vampir.

Peristiwa itu terjadi sekitar satu bulan yang lalu dimana Kristen Stewart bersama Robert Pattinson terbang menuju Vancouver, Kanada untuk melakukan syuting ulang beberapa adegan. Namun film terakhir Twilight tersebut, sepertinya meninggalkan bekas yang cukup berkesan bagi Kristen lantaran membuat kakinya menjadi agak pincang.

"Saya sama sekali tidak bermaksud untuk mencuri perhatian dalam sesi wawancara ini. Saya mengalami cidera pada kaki saya, makanya saya sama sekali nggak berminat menggunakan sepatu hak tinggi. Ini beneran karena luka tusukan di kaki saya," ujar Kristen Stewart saat menghadiri acara The Tonight Show.

Meskipun kakinya mengalami luka yang cukup serius akibat syuting tersebut, namun aktris berusia 22 tahun itu mengaku sangat puas ketika melihat hasilnya. Bagi Kristen, adegan perburuan pertama sangatlah penting untuk menonjolkan karakter Bella Swan yang baru.

Penasaran dengan aksi Bella Swan yang telah resmi menjadi seorang vampir? jawabannya hanya bisa disaksikan dengan menonton The Twilight Saga: Breaking Dawn-Part 2 pada bulan November 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie