Your Adsense Link 728 X 15

Sukses di The Avengers, Tom Hiddleston Ingin Main di Film Komedi

Posted by Anonim Senin, 07 Mei 2012 0 komentar
tom hiddlestoneSetelah sukses bermain sebagai Loki di film The Avengers, Tom Hiddleston berharap kedepannya bisa mendapatkan peran di proyek layar lebar komedi, agar dirinya bisa mengenakan pakaian normal dan bukan kostum layaknya karakter di sebuah komik.

Sejak menjalani proses syuting film The Avengers, Tom merasa sangat kangen mengenakan celana jeans dan kaus. Selain itu, dirinya juga ingin terlibat dalam sebuah film komedi karena lebih senang melihat orang lain tertawa akibat tingkah kocaknya.


"Jujur, saya kangen sekali dengan celana jeans dan kaos. Kalau mengenai film komedi, saya memang ingin sekali membuat orang lain tertawa. Saya mau melakukan adegan terpeleset oleh kulit pisang dan berjalan mengelilingi tiang lampu jalan," ujar Tom Hiddleston yang dikutip dari Contactmusic.

Di film The Avengers, Tom berperan sebagai Loki yang merupakan adik angkat dewa petir Thor yang ingin menguasi bumi dan umat manusia untuk tunduk di bawah kekuasaannya. Bagi Tom, Loki sama seperti Adolf Hitler yang memiliki kesempatan untuk menjadi tokoh yang dipandang.

"Loki itu bertindak dalam sebuah khayalan dimana dia bisa membuat semacam perdamaian dunia dengan menyatukan umat di bawah kekuasaan satu raja. Ini adalah pencarian identitas, dia putus asa untuk merasa dibutuhkan oleh orang lain. Loki itu kurang harga diri dan harus mengisi kekosongannya dengan sanjungan seperti sosok Adolf Hitler," tambahnya.

"Buat saya itu adalah bagian paling menarik dari Loki karena dia memiliki karakter yang spesifik. Itulah yang membedakan dia dengan karakter lain seperti Joker dan sebagainya. Dia berjalan di atas tali antara baik dan buruk, kejahatan serta penebusan. Jika anda membenci seseorang, maka di dalamnya anda sebenarnya masih mencintainya. Saya selalu berpikir, jika Anda membenci seseorang. Lawan dari cinta bukanlah benci, tapi ketidakpedulian," pungkas Tom.

Penasaran dengan sosok Tom Hiddleston sebagai Loki? jawabannya hanya bisa disaksikan lewat film The Avengers yang mulai dirilis di bioskop pada tanggal 4 Mei 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie