Your Adsense Link 728 X 15

Sony Pictures Mulai Persiapkan Naskah Film The Smurf 3

Posted by Anonim Jumat, 11 Mei 2012 0 komentar


smurfMeskipun sekuel film The Smurf belum rampung dikerjakan, namun pihak Sony Pictures ternyata sudah mempersiapkan rencana untuk menggarap seri ketiga dari layar lebar animasi yang mencetak sukses di tahun 2011 tersebut.

Mungkin masih terlalu dini untuk mengetahui bocoran kisah dari film The Smurf 3. Yang jelas, Karey Kirkpatrick dan Chris Poche, penulis naskah film Over the Hedge (2006) telah ditunjuk untuk menulis cerita film The Smurf 3 bersama produser The Smurf dan The Smurf 2, Jordan Kerner. 
Menurut berita yang dilansir dari Variety, proses penulisan naskah The Smurf 3 saat ini sudah mulai, meskipun pihak Sony Pictures belum membuat pernyataan resmi mengenai jadwal rilis proyek film animasi tersebut.

Sejak rilis di bioskop Amerika Serikat pada 24 Juli 2011, The Smurf berhasil meraih keuntungan 563 juta dollar. Melihat prestasi tersebut, Sony Pictures seakan tidak ingin menunggu lama dan mulai merencanakan sekuelnya yang siap rilis tanggal 31 Juli 2013 di Amerika Serikat.

Selain itu, Raja Gosnell kembali menduduki kursi sutradara di sekuel The Smurf berikut Neil Patrick Harris, Jayma Mays dan Hank Azaria untuk ikut serta dalam mengisi suaranya. Mereka semua bergabung bersama para pengsisi suara baru seperti Brendan Gleeson, J.B. Smoove dan Christina Ricci.    

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie