Your Adsense Link 728 X 15

Trailer Baru THE EXPENDABLES 2

Posted by Anonim Kamis, 03 Mei 2012 0 komentar
Jika para fans Superhero menobatkan THE AVENGERS dan THE DARK KNIGHT RISES menjadi film yang paling dinantikan kehadirannya tahun ini, para 'penggila' film action juga memiliki film mereka tersendiri yang sudah sangat dinantikan. Film tersebut tidak lain adalah THE EXPENDABLES 2 yang merupakan sekuel dari THE EXPENDABLES di tahun 2010. Setelah sebelumnya Lionsgate baru merilis teaser trailer dan 12 Poster karakter terbarunya, kali ini trailer panjang pertama dari THE EXPENDABLES 2 akhirnya resmi dirilis.
Trailernya dibuka dengan pengenalan dari Pimpinan THE EXPENDABLES dan sekaligus Sutradara film pertamanya, Sylvester Stallone. Selanjutnya ditampilkan adegan penuh aksi spektakuler dari ensemble cast para "Jawara" bintang-bintang film action papan atas yang bergabung disini seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li,  Jean Claude Van Damme, Chuck Norris, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger. Serta tidak ketinggalan Terry Crews, Dolph Lundgren, Randy Couture, dan juga dua bintang muda Liam Hemsworth, dan Yu Nan.
THE EXPENDABLES 2 menceritakan tentang Tool (Mickey Rourke) yang ditemukan terbunuh secara brutal dalam suatu misi. Teman-temannya yang lain bersumpah untuk membalaskan dendam sahabatnya itu. Bukan hanya crew The Expendables ini yang akan menuntut balas, tapi juga putri dari Tool yang bernama Fiona yang berencana untuk membalaskan dendam sang Ayah. Ia telah memiliki rencana sendiri  untuk pembalasan dendamnya ini. Namun semuanya ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Masih ada para rival mereka yang akan menghalangi rencana ini. Barney Ross (Sylvester Stallone) dan The Expendables sekarang harus menanggung resiko apapun yang akan menimpa hidup mereka demi menyelamatkan anak dari sahabatnya itu yang sedang dalam bahaya…
Film ini disutradarai oleh Simon West (THE MECHANIC) dan akan dirilis Tanggal 17 Agustus 2012. MOOviers bisa melihat trailer terbarunya yang spektakuler dibawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie