Your Adsense Link 728 X 15

HULK Akan Kembali Dibuatkan Filmnya Tahun 2015

Posted by Anonim Selasa, 01 Mei 2012 0 komentar
Pekan ini adalah pekan dimana para fans dari komik Superhero “bersenang-senang”. Ya, Film Superhero yang sudah sekian lama ditunggu THE AVENGERS akhirnya akan resmi tayang tanggal 4 May 2012 ini (termasuk di Indonesia). Setelah THE AVENGERS ini tayang, bahkan MARVEL telah menyiapkan kelanjutan dari masing-masing “personil” AVENGERS untuk kembali dibuatkan filmnya sendiri-sendiri. Sebut saja IRON MAN 3, CAPTAIN AMERICA 2, THOR 2, NICK FURY, dan kini yang terbaru HULK!
HULK yang diperankan oleh Mark Ruffalo di THE AVENGERS rupanya berhasil menjadi sorotan utama di film ini. Hampir semua kritikus memberikan pujian atas penampilan Mark Ruffalo dan karakter Hulk nya di film ini yang sangat mencuri perhatian dan paling menonjol bahkan jika dibandingkan dengan karakter Superhero lain “yang lebih terkenal” di Avengers. Marvel sudah merencanakan kemungkinan akan membuatkan film terbaru HULK di tahun 2015 mendatang.
 
Hal yang lebih spesifik di ungkapkan oleh Paul Glitter yang merupakan Presiden MARVEL untuk kawasan Amerika Utara. “Jika kesuksesan Hulk terus berlanjut, Marvel akan membuatkan serial televisi Hulk sendiri pada tahun depan. Disusul oleh versi filmnya yang berbujet besar di tahun 2015,”  Jelasnya.
HULK sebelumnya sudah pernah di angkat ke layar lebar dua kali. Versi pertama tahun 2003 yang disutradarai oleh Ang Lee dan dibintangi oleh Eric Bana. Sedangkan versi satu lagi berjudul THE INCREDIBLE HULK yang diarahkan oleh Louis Reterier dengan Edward Norton sebagai Hulk di tahun 2008. Namun kedua film itu masih terbilang tidak terlalu sukses baik dari segi kritik maupun Box Office jika dibandingkan dengan film Superhero Marvel yang lain.
Kita tunggu saja MOOviers, apakah versi HULK versi Mark Ruffalo di filmnya sendiri kelak akan menjadi film Hulk tersukses yang pernah dibuat?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie