Your Adsense Link 728 X 15

Film Perang Jadi Inspirasi 'THE AVENGERS

Posted by Anonim Sabtu, 05 Mei 2012 0 komentar
Pembuatan film superhero paling ditunggu tahun ini, THE AVENGERS, ternyata terinspirasi dari film klasik THE DIRTY DOZEN dan BLACK HAWK DOWN. Dua film tersebut yang menjadi sumber ide sang sutradara, Joss Whedon dalam menggarap adegan aksi dalam film terbarunya itu.
Whedon, yang menulis sendiri naskah THE AVENGERS, mengungkap bahwa film DIRTY DOZEN garapan Lee Marvin adalah yang pertama ia jadikan referensi ketika Studio Marvel 'mengujinya' dengan bertanya apa yang bakal Whedon tulis jika Marvel memberinya kesempatan untuk menggarap naskah THE AVENGERS.
"Orang mungkin lupa, tapi dalam film tersebut dipenuhi satu setengah jam adegan latihan dan 20 menit pertarungan Nazi," ujar Whedon kepada Total Film. Dengan 'resep' yang kurang lebih sama, Whedon bakal mendapat hasil yang mendekati sempurna untuk sebuah film superhero.
"Dengan begitu, kamu bakal mendapati para superhero tersebut saling mengenal satu dengan yang lain. Konflik yang mereka dapat sama menariknya dengan konflik melawan musuh," imbuhnya.
Sedangkan film garapan Ridley Scott, BLACK HAWK DOWN adalah referensi Whedon saat hendak menggarap film perang dengan banyak tokoh terlibat di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie