Your Adsense Link 728 X 15

"The Dark Knight Rises" Film Terakhir Bale Jadi Batman

Posted by Anonim Jumat, 04 Mei 2012 0 komentar
Nama Christian Bale memang sudah lekat dengan peran Bruce Wayne atau Batman. Namun, baru-baru ini dia mengungkapkan bahwa film THE DARK KNIGHT RISES yang merupakan sequel film BATMAN akan menjadi film terakhirnya sebagai Batman. Lewat wawancara dengan The Philippine Daily Inquirer baru-baru ini, Christian Bale mengungkapkan hal tersebut. 

Dalam film Batman yang ketiga ini Bale tetap memerankan menjadi pahlawan Kota Gotham dan masih disutradarai oleh Christopher Nolan yang juga membuat film Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008). "Ini merupakan yang terakhir kalinya saya mengenakan topeng Batman. Saya rasa semua produksi sudah selesai kemarin. Sehingga semuanya sudah selesai, dan menjadi akhir dari era Bale sebagai Batman," tegas sang aktor.

Bale yang tahun lalu meraih piala Oscar kategori aktor pendamping terbaik di film The Fighter, akan tampil di film Tiongkok garapan Zhang Yimou berjudul The Flower of War. Ia juga tampil di film Tree of Life garapan sutradara Terrence Malick.

Film The Dark Knight Rises akan menampilkan Tom Hardy sebagai penjahat super Bane, Joseph Gordon-Levitt dan artis cantik Anne Hathaway sebagai Catwoman. The Dark Knight Rises sendiri baru akan diluncurkan pada Juli tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie