Your Adsense Link 728 X 15

Michelle Rodriguez Dipastikan Kembali Di MACHETE KILLS dan FAST AND FURIOUS 6

Posted by Anonim Rabu, 02 Mei 2012 0 komentar
Film-film kadang sering tidak bersahabat dengan Aktris Michelle Rodriguez dengan mencoba “membunuh” karakter yang diperankannya di film tersebut. Tetapi rupanya Rodriguez selalu “punya cara” untuk kembali dengan karakter yang sama di sekuel film yang telah “membunuh” nya tersebut. Rodriguez akhirnya dipastikan akan kembali di dua film sekuel yang pernah dibintanginya dulu yaitu MACHETE KILLS (sekuel dari MACHETE tahun 2010) dan FAST AND FURIOUS 6 (seri keenam dari franchise FAST AND FURIOUS).
Dalam MACHETE KILLS yang masih disutradarai oleh Robert Rodriguez, Michelle akan kembali memerankan karakter Luz, seorang pemimpin pergerakan Imigran illegal. Ia akan berperan bersama Aktor Mel Gibson yang baru saja dinyatakan resmi bergabung, dan tentu saja Danny Trejo yang kembali dengan perannya sebagai Machete.
Michelle seperti yang juga sudah banyak diperbincangkan akan kembali di FAST AND FURIOUS 6. Hal ini memang sudah diindikasikan melalui ending dari film kelima FAST FIVE yang menampilkan bahwa karakter Letty yang diduga telah tewas di film keempatnya  ternyata masih hidup. Kemungkinan akan dijelaskan lebih detail di film keenam nanti alasan bagaimana ia bisa “hidup” kembali.
Selain itu penampilan Michelle Rodriguez juga bisa disaksikan melalui film RESIDENT EVIL : RETRIBUTION di tahun ini. Ia akan kembali memerankan Rain Ocampo setelah 10 tahun lamanya pasca memerankannya di seri pertama RESIDENT EVIL tahun 2002.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie