Your Adsense Link 728 X 15

6 Poster Karakter Keren Terbaru THE AVENGERS

Posted by Anonim Selasa, 01 Mei 2012 0 komentar

MOOviers pastinya sudah sangat tidak sabar menantikan film THE AVENGERS, bukan? Tinggal sekitar dua bulan lagi (4 Mei 2012), film Superhero yang paling MOOviers tunggu ini akan bisa disaksikan di bioskop dalam 3D dan IMAX. Versi IMAX nya kemungkinan sudah bisa disaksikan di Bioskop IMAX Gandaria XXI Jakarta yang akan segera dibuka pada Summer ini, dan THE AVENGERS disebut-sebut sebagai film 'pembuka' di bioskop IMAX pertama dari Group 21 tersebut.
Menjelang perilisannya yang hanya kurang dari 2 bulan lagi, Marvel Studios baru saja mengeluarkan 6 Poster karakter terbaru yang sangat keren dari THE AVENGERS. Menampilkan Iron-Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson), dan pimpinan mereka Nick Fury (Samuel L Jackson) dalam pose masing-masing.
THE AVENGERS mengisahkan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorang Super-Villain bernama Loki. Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebut S.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut THE AVENGERS.
THE AVENGERS akan dirilis pada Summer tahun ini tanggal 4 Mei 2012. Dengan 7 Superhero yang dikumpulkan menjadi satu, tidak mustahil rasanya THE AVENGERS akan 'merajai' Box Office pada Summer tahun ini. MOOviers bisa melihat 6 Poster karakter terbarunya dan trailer THE AVENGERS dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie