Your Adsense Link 728 X 15

S.H.I.E.L.D. Akan Menjadi Film Superhero Marvel Selanjutnya ?

Posted by Anonim Selasa, 01 Mei 2012 0 komentar

  1. THE AVENGERS (Rilis 4 Mei 2012)
  2. IRON MAN 3 (Rilis 3 Mei 2013)
  3. THOR 2 (Rilis 15 November 2013)
  4. UNTITLED MARVEL 1 (Rilis 4 April 2014)
  5. UNTITLED MARVEL 2 (Rilis 16 Mei 2014)
Satu hal yang menarik dari Jadwal perilisan film-film terbaru Marvel tersebut adalah dua slot kosong ‘Untitled Marvel Film’ yang belum dirilis. Hal ini juga lah yang kemudian membuat beredar spekulasi film apa yang kira-kira akan mengisi dua slot tersebut. Slot pertama sepertinya sudah dipastikan akan ditempati oleh film sequel lainnya yaitu CAPTAIN AMERICA 2 seperti yang memang sudah direncanakan selama ini. Lantas film apa lagi yang akan menempati slot terakhir?
Ternyata kemungkinan terbesar Nick Fury dari S.H.I.E.L.D lah yang akan dibuatkan filmnya sendiri oleh Marvel. Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L Jackson akan muncul tahun ini bersama para Superhero yang lain lewat THE AVENGERS. Kabar mengenai film S.H.I.E.L.D. ini diperkuat dengan rencana Presiden Direktur dari Marvel yaitu Kevin Feige yang sudah merencanakan akan membuat THE AVENGERS 2, dimana kelanjutan mengenai kisah dari ‘pendiri’ THE AVENGERS yaitu Nick Fury pasti akan sangat dibutuhkan untuk menjadi ‘jembatan’ dari film kedua THE AVENGERS kelak.
MOOviers yang nge-fans dengan tokoh Nick Fury (Samuel L Jackson) yang selama ini hanya bisa menyaksikan perannya sekilas-sekilas saja, bersiaplah menantikan film ini (kemungkinan) di 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie