Your Adsense Link 728 X 15

Film Terbaru Tom Cruise Berganti Judul Dari One Shot kini telah berganti menjadi Jack Reache

Posted by Anonim Kamis, 31 Mei 2012 0 komentar
Proyek film terbaru Tom Cruise yang sebelumnya berjudul One Shot kini telah berganti menjadi Jack Reacher. Perubahan tersebut dibuat oleh rumah produksi Paramount Pictures yang rencananya siap dirilis pada tanggal 21 Desember 2012 di Amerika Serikat.

Sebelumnya, pihak Paramount Pictures menjadwalkan peluncuran film One Shot pada bulan Februari 2013. Namun akibat pergantian judul ini, mereka mulai memajukan jadwal rilisnya di akhir tahun 2012. Sampai saat ini, masih belum diketahui secara pasti mengapa Paramount Pictures merubah judul film One Shot menjadi Jack Reacher.

Film yang diadaptasi dari novel Lee Child tersebut, memilih menggunakan judul Jack Reacher sesuai dengan nama karakter utama yang diperankan oleh Tom Cruise. Selain bintang film Mission Imposible tersebut, Jack Reacher juga akan dibintangi oleh Rosamund Pike, Richard Jenkins, David Oyelowo, dan Werner Herzog.

Sutradara The Way of the Gun (2000) Christopher McQuarrie, diketahui telah dipercaya untuk menggarap sekaligus menulis naskah dari film Jack Reacher. Sebagai pemeran utama, Tom sebelumnya sempat menyatakan kalau dirinya merasa sangat sensitif dengan reaksi yang muncul setelah dia dipercaya untuk memerankan karakter Jack Reacher.

Seperti diketahui, saat ini Tom Cruise sudah cukup banyak membintangi proyek film baru antara lain versi baru film
The Magnificent Seven, Obvilion, dan All You Need Is Kill. Sementara film terdekatnya yang akan dirilis adalah Rock of Ages yang akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 15 Juni 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie