Your Adsense Link 728 X 15

Film Sekuel SILENT HILL: REVELATION 3D Akan Tayang Bulan Oktober

Posted by Anonim Senin, 28 Mei 2012 0 komentar
Film pertama SILENT HILL yang diangkat dari video game populer produksi Konami, saat dirilis tahun 2006 lalu berhasil mencetak box office hampir $100 Juta diseluruh dunia. Walaupun mendapat respon yang kurang bagus dari segi kritik, tetapi ternyata tidak mengurungkan niat Road Films untuk membuat sekuelnya. Berselang 6 tahun dari film pertamanya tersebut, kini sekuel SILENT HILL yang berjudul SILENT HILL: REVELATION 3D segera dirilis bulan Oktober ini.

SILENT HILL: REVELATION 3D ini mengisahkan tentang Heather Mason (Adelaide Clemens) dan Ayahnya Harry Mason (Sean Bean) yang sedang dalam sebuah pelarian dan harus melawan serangan dari “sesuatu” yang mereka sendiri tidak mengerti pasti tentang hal tersebut. Pada hari perayaan ulang tahunnya yang ke-18, Heather kemudian kembali diserang oleh makhluk misterius yang disusul dengan menghilangnya sang Ayah. Heather akhirnya perlahan mulai menyadari bahwa ia bukanlah seperti dirinya yang terlihat saat ini. Kenyataan yang sebenarnya kemudian membawanya lebih dalam ke sebuah dunia yang dipenuhi dengan iblis yang akan menjebaknya selama disana.
Film ini diarahkan oleh Sutradara Michael J. Bassett (Solomon Kane, Deathwatch) yang menggantikan Sutradara di film pertamanya Chritophe Gans. Para bintang dalam film sebelumnya pun kembali dihadirkan dalam film ini, seperti : Sean Bean (Game of Thrones, Lord of the Rings), Deborah Kara Unger (The Game), dan Rada Mitchell (The Crazies). Mereka akan berakting bersama jajaran pemeran untuk mengisi karakter baru seperti Adelaide Clemens (X-Men Origins), Kit Harington (Game Of Thrones), Carrie-Anne Moss (The Matrix) dan Malcolm McDowell (A Clockwork Orange, The Artist).

SILENT HILL: REVELATION 3D akan tayang tanggal 26 Oktober 2012. MOOviers yang menyukai film pertamanya atau ngefans dengan seri game-nya, sepertinya wajib untuk menyaksikan film sekuelnya ini untuk mengetahui kelanjutan kisah SILENT HILL.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie