Your Adsense Link 728 X 15

10 Wallpaper Karakter Terbaru THE AVENGERS

Posted by Anonim Senin, 28 Mei 2012 0 komentar
Sekitar 3 minggu menjelang penayangannya di seluruh dunia, Marvel sepertinya semakin giat untuk mengkampanyekan "tiada hari tanpa berita terbaru dari THE AVENGERS". Belum cukup dengan mengeluarkan puluhan poster, trailer, dan video-video yang berhubungan dengan THE AVENGERS yang telah dirilis sebelumnya, kali ini Marvel baru saja mengeluarkan 10 Wallpaper karakter dari THE AVENGERS. 10 Wallpaper karakter ini tentunya menampilkan keseluruh anggota THE AVENGERS seperti Iron Man, Hulk, Thor, Hawkeye, Black Widow, dan Captain America,lengkap dengan simbol "kekuatan" mereka masing-masing. Selain itu juga ditampilkan 3 anggota S.H.I.E.L.D yakni Nick Fury, Agent Maria Hill, dan Agent Phil Coulson. Serta tidak ketinggalan seorang super-villain yang harus dikalahkan oleh THE AVENGERS di film ini yaitu Loki.
THE AVENGERS mengisahkan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorangSuper-Villain bernama Loki. Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebut S.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut THE AVENGERS.
THE AVENGERS akan dirilis pada Summer tahun ini tanggal 4 Mei 2012 dalam versi reguler, 3D, dan IMAX. Penayangan IMAX nya termasuk juga di Indonesia karena THE AVENGERS ini telah resmi akan menjadi film pembuka di IMAX XXI pertama di Indonesia di Gandaria City, Jakarta.
bisa melihat 10 Wallpaper karakter terbarunya dibawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie