Your Adsense Link 728 X 15

Prometheus Film Prekuel ‘Alien’ Hadirkan Trailer terbaru

Posted by Anonim Rabu, 30 Mei 2012 0 komentar
Prometehus yang merupakan kelanjutan dari seri film Alien (1979-1997) akan kembali hadir mulai minggu depan (8 Juni 2012).

Ditengah penayangannya yang sebentar sebentar lagi tersebut, Pihak Studio baru saja menghadirkan sebuah video baru dari film ini.

Video ini memfokuskan pada penampilan dari pesawat super-canggih yang namanya sekaligus menjadi judul film ini yakni “Prometehus”.

Pesawat Prometheus ini memang menjadi bagian terpenting dalam film ini, karena melalui pesawat itulah serangkaian teror maut di luar angkasa muncul dan siap mengancam keselamatan para awak pesawatnya yang terdiri dari para Ilmuan yang ingin meneliti tentangkeberadaan Alien.

Prometheus mengisahkan tentang sekumpulan ilmuwan yang melakukan perjalanan luar biasa dan kemudian menemukan hal-hal yang menguji batas kemampuan fisik dan mental mereka.

Dari perjalanan tersebut, ilmuwan-ilmuwan tersebut menemukan pertanyaan-pertanyaan tentang misteri kehidupan yang akan menghubungkan mereka dengan fakta mengenai asal-usul umat manusia dan Alien.

Prometheus menjadi sangat dinantikan khususnya oleh para fans nya karena Sutradara versi aslinya yakni Ridley Scott kembali mengarahkan film ini setelah hampir 33 tahun.

Film ini dibintangi oleh Charlize Theron (Snow White and the Huntsman) , Noomi Rapace (The Girl With The Dragon Tattoo), Idris Elba (Thor) dan Michael Fassbender (X-Men First Class).

Prometheus akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Juni 2012 (termasuk diIndonesia).

Video baru dan trailernya kami hadirkan berikut :



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie