Your Adsense Link 728 X 15

Video Lucu Adegan Pembuka Film THE DICTATOR

Posted by Anonim Kamis, 26 April 2012 0 komentar
MOOviers sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelucuan terbaru yang coba dihadirkan oleh Sacha Baron Cohen di film terbarunya THE DICTATOR? Sementara menunggu filmnya tayang tanggal 16 May 2012 nanti, MOOviers bisa menyaksikan video adegan pembuka filmnya (opening scene) yang baru saja dirilis oleh Paramount Pictures. Video adegan pembuka ini menampilkan sekilas mengenai kisah hidup General Aladeen (Sacha Baron Cohen), seorang Pemimpin yang sangat dikator dari sebuah negara bernama Republic Wadiya. Adegan pembukanya bahkan dengan berani memasukan cuplikan adegan dari pidato Presiden Barrack Obama. Selain itu kelucuan-kelucuan juga hadir dari cuplikan General Aladeen ini sejak kecil hingga dewasa dengan penggambaran humor yang cenderung sarkastis. MOOviers yang 'nyaman' dengan sajian humor ala BORAT dan BRUNO, pastinya juga akan terhibur dengan THE DICTATOR ini.
THE DICTATOR dikatakan sebagai percampuran yang "aneh" dari film THE GREAT DICTATOR dari Charlie Chaplin dan kisah novel ZABIBAH yang menurut rumor ditulis oleh Saddam Hussein. THE DICTATOR sendiri mengisahkan tentang Pemimpin Dikator General Aladeen (Sacha Baron Cohen) yang pada suatu hari diculik dan kemudian 'dibuang' ke Amerika oleh sang Penculik. Penampilannya Aladeen kini sudah 'dirubah' oleh sang Penculik sehingga tidak ada yang bisa mengenalinya. Ia pun mencoba untuk bertahan di Amerika tersebut sebagai "orang biasa" dengan kelakuannya yang masih sama "kacau"nya dengan saat menjadi Pemimpin yang Diktator di negaranya dulu.
Film ini disutradarai oleh Larry Charles yang sebelumnya telah sukses bekerjasama dengan  Cohen dalam film BORAT dan BRUNO. Selain  CohenBen Kingsley (SHUTTER ISLAND) dan Anna Faris (SCARY MOVIE) juga turut membintangi film ini. Cohen selain membintangi film ini juga sekaligus menjadi penulis Naskahnya bersama tiga orang penulis lainnya yaitu Alec BergDavid Mandel, dan Jeff Schaffer. Filmnya akan tayang Tanggal 16 May 2012.
Video adegan pembuka filmnya bisa MOOviers saksikan dibawah ini :



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie