Your Adsense Link 728 X 15

Andy Lau Akan Bergabung Di IRON MAN 3

Posted by Anonim Kamis, 26 April 2012 0 komentar
Film sekuel Superhero IRON MAN 3 proses produksinya akan segera dimulai. Pencarian para bintang untuk turut berperan dalam film ini masih dilakukan saat ini. Setelah Ben Kingsley, Guy Pearce, dan Jessica Chastain yang telah dikabarkan siap untuk membintangi film ketiga IRON MAN ini bersama Robert Downey Jr, kini giliran Aktor terkenal Asia Andy Lau yang ditawari untuk bergabung di film ini.
Andy Lau dikabarkan saat ini telah melakukan negosiasi akhir untuk tampil di IRON MAN. Jika negosiasi ini berjalan lancar, maka Lau akan memerankan “sahabat lama” dari Tony Stark/Iron Man. Karakter yang diperankan Lau adalah seorang Ilmuan asal China yang akan membantu Iron Man untuk mengalahkan super-villain (musuh utama)  di seri ketiga IRON MAN ini yaitu The Mandarin (Ben Kingsley).
Pemilihan Aktor China untuk turut membintangi film IRON MAN 3 ini rasanya cukup beralasan. Selain untuk semakin memperluas pemasaran film ini di Asia nantinya, Negara China ternyata juga ternyata adalah salah satu penyandang dana dari proyek film raksasa Marvel ini.
IRON MAN 3 akan memulai proses syuting pada musim panas tahun ini. Diarahkan oleh Shane Black, filmnya dibintangi oleh Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, dan Ben Kingsley. Sementara Guy Pearce, Jessica Chastain dan tentu saja Andy Lau akan ‘menyusul’ bergabung jika negosiasi mereka dengan Pihak Marvel mencapai kesepakatan.
IRON MAN 3 akan tayang pada tanggal 3 May 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie