Your Adsense Link 728 X 15

Game Balapan NEED FOR SPEED Diangkat ke Layar Lebar

Posted by Anonim Sabtu, 28 April 2012 0 komentar
Kesuksesan sebuah Game sampai saat ini ternyata masih diminati oleh para Produser Hollywood untuk dibuatkan versi film layar lebarnya. Walaupun beberapa diantaranya, seringkali hasilnya mendapat cacian dan flop di Box Office. Tetapi tidak sedikitpula yang sukses dan bahkan dibuat menjadi franchise hingga kini seperti RESIDENT EVIL. Menyusul sederet film-film adaptasi game lainnya, kini giliran game tentang balapan mobil yang sangat terkenal NEED FOR SPEED yang akan diangkat ke layar lebar.
Versi film layar lebar NEED FOR SPEED ini menjadi cukup menjanjikan dan patut ditunggu, karena naskahnya akan ditulis oleh John Gatins. Ia sebelumnya telah suskes membuat naskah untuk film drama bertema robot REAL STEEL yang tidak hanya menampilkan aksi robot yang keren, tetapi juga drama keluarga yang menyentuh. Electronic Arts (Produsen game nya) saat ini tengah mencari Studio Hollywood yang akan memproduksi film kini. Tiga Studio 'raksasa' Warner Bros, Sony, dan Paramount saat ini sedang bersaing untuk mengadaptasi game ini ke film.
MOOviers yang maniac game, pasti sudah tidak asing dengan NEED FOR SPEED (NFS) ini. Game ini adalah game balapan rilisan Electronic Arts (EA) yang pertama kali dirilis tahun 1994 di berbagai console game seperti Nintendo, Sega, dan Play Station. Game ini telah dinobatkan sebagai seri game aksi balapan paling sukses sepanjang masa. Dengan seri terakhir game nya yang rilis tahun lalu berjudul NEED FOR SPEED : THE RUN, total seri NFS telah terjual lebih dari 100 Juta Copy diseluruh dunia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie