Your Adsense Link 728 X 15

SCARY MOVIE 5 Segera Mulai Syuting Dengan Sutradara Baru Malcolm Lee

Posted by Anonim Kamis, 26 April 2012 0 komentar
MOOviers kangen dengan film SCARY MOVIE? Ya, seri film ini walaupun dicaci-maki habis-habisan tetapi tetap saja tidak bisa dipungkiri menjadi sebuah guilty pleasure saat disaksikan dan selalu sukses di Box Office. Begitupun dengan film-film parodi berjudul "blablabla Movie" pengikutnya yang lain yang juga selalu sukses. Setelah vakum cukup lama yaitu sekitar 6 tahun setelah film terakhirnya dirilis SCARY MOVIE 4 (2006), seri terbaru SCARY MOVIE siap kembali menyapa para penggemarnya tahun depan.
Dimension Films baru saja resmi mengumumkan Sutradara baru yang akan mengarahkan SCARY MOVIE 5 ini yaitu Malcolm Lee (UNDERCOVER BROTHER, SOUL MEN). Sebelumnya, posisi Lee ditempati oleh David Zucker, Sutradara yang mengarahkan film ketiga (2003) dan keempat (2006) dari SCARY MOVIE. Zucker mengundurkan diri dari kursi Sutradara dan lebih memilih hanya menjadi Penulis dan Produser saja.
Proses syutingnya sendiri akan segera dimulai pada musim panas (Summer) ini dan siap tayang di bioskop pada tanggal 11 Januari 2013. Sayangnya Dimension yang sempat menjanjikan akan mengumpulkan kembali para pemain dari seri SCARY MOVIE sebelumnya, sampai saat ini belum mengumumkan mengenai jajaran pemain yang resmi terlibat disini. Film-film yang akan diparodikanpun masih belum diumumkan. Mungkin MOOviers bisa menebak sendiri film-film horror yang sukses beberapa tahun belakangan ini yang kemungkinan besar pasti akan di parodikan di film ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie