Your Adsense Link 728 X 15

G.I.Joe: Retaliation

Posted by Anonim Sabtu, 28 April 2012 0 komentar

 
Hanya berselang beberapa hari dari trailer terbarunya yang telah kami tampilkan yang menghadirkan spesial efek canggih, kini G.I.Joe: Retaliation mengeluarkan satu lagi trailer Internasional terbarunya.
Trailer yang baru ditayangkan hari ini oleh MGM ini sebagian masih menampilkan adegan yang sama dengan trailer sebelumnya, tetapi di trailer Internasional ini, MGM mencoba menampilkan lebih banyak ninja dan lebih banyak penampilan dari Superstar asal Korea Selatan Lee Byung Hun yang berperan sebagai Storm Shadow.
Film yang merupakan sekuel film pertamanya tahun 2009 dan diangkat dari mainan dan serial televisi populer tahun 80-an ini disutradarai oleh Jon M Chu, Sutradara yang sebelumnya membuat film dokumenter konser Justin Bieber : Never Say Never.
G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.
Filmnya dibintangi oleh Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

G.I.Joe Retaliation akan tayang mulai tanggal 29 Maret 2013

kami tampilkan trailer Internasional nya yang tidak kalah keren berikut :



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie