Your Adsense Link 728 X 15

Wu-Tang Clan Siap Berakting di Film Dirty White Boys

Posted by Anonim Senin, 04 Juni 2012 1 komentar
wutang clan
Salah satu grup hip-hop kawakan asal Amerika Serikat Wu-Tang Clan, tidak lama lagi akan menghiasi layar bioskop di seluruh dunia lewat proyek film biopic personilnya yang bernama Ol' Dirty Bastard berjudul Dirty White Boy.

Seperti diketahui, Wu-Tang Clan dipunggawai oleh RZA, GZA, Method Man, Raekwon, Ghostface Killah, Inspectah Deck, U-God, Masta Killa, dan Ol' Dirty Bastard. Namun, pada tanggal 13 November 2004, pemilik nama asli Russel Jones itu tutup usia setelah sebelumnya jatuh pingsan di ruangan studio Wu-Tang.

Michael K. Williams yang memerankan Ol' Dirty Bastard di film Dirty White Boys menyatakan, film layar lebar tersebut nantinya akan dibintangi oleh para personil asli. Todd Hagopian, Lars Knudsen, dan Jay Van Hoy selaku produser tidak memiliki ide untuk mencari pemeran pengganti kelompok Wu-Tang Clan.

Michael K. Williams bukanlah aktor pendatang baru, namanya mulai dikenal setelah dirinya sukses membintangi serial tv berjudul The Wire and Chalky White in Boardwalk Empire sebagai Omar Little. Di film Dirty White Boy, Michael nantinya akan sangat berhati-hati memerankan karakter Ol' Dirty Bastard dan berusaha untuk tidak meremehkan perannya tersebut.

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti kapan tanggal dan bulan peluncuran film White Dirty Bastard. Namun film garapan sutradara JoaquĆ­n Baca-Asay ini dipastikan siap tayang pada tahun 2013.

1 komentar:

nova putra mengatakan...

follow yha blog gua, udah tag follow tu blog anda...hhee..terima kasih.. www.putragerald.co.cc
jangan lupa tukar link yaa..

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie