Your Adsense Link 728 X 15

James Cameron Fokus Hanya Untuk Sekuel 'AVATAR'

Posted by Anonim Senin, 04 Juni 2012 0 komentar


Kesuksesan film AVATAR dari segi finansial serta terobosan teknologi yang disuguhkannya membuat James Cameron kepincut untuk memusatkan perhatiannya pada penggarapan sekuelnya.

Sutradara yang sukses juga menggarap TITANIC ini mengaku telah mendirikan departemen pengembangan dalam perusahaan produksinya untuk berkonsentrasi hanya untuk menggarap sekuel AVATAR.

"Aku membagi waktuku selama 16 tahun terakhir dengan melakukan eksplorasi bawah laut dan membuat film," ujar Cameron kepada The New York Times. Selamat 16 tahun terakhir, James hanya membuat dua film dan melakukan 8 ekspedisi bawah laut. Bahkan tahun lalu, pria berambut putih ini membatasi bagian pengembangan produksi di perusahaannya demi fokus pada penggarapan AVATAR.

"Aku berada dalam bisnis AVATAR. Titik. Itu dia. Aku bakal membuat AVATAR 2, AVATAR 3, dan bahkan AVATAR 4. Aku tak akan memproduksi film orang lain. Aku tak tertarik menggarap skrip orang lain," tegasnya.

Pria berusia 57 tahun ini bertekad untuk mengembangkan cerita dari dunia Pandora dalam AVATAR yang telah ia ciptakan. "Aku dapat mengatakan apa pun yang kurasa perlu kukatakan tentangnya (dunia dalam AVATAR) serta apa yang perlu dilakukan tentangnya," jelasnya kembali. Ia juga bertekad melakukan ambisinya tersebut dengan cara yang menghibur.

Baru-baru ini kabar berhembus bahwa Cameron melakukan syuting di China. Jadi makin penasaran dengan hasil penggarapan Cameron yang tak main-main ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie