Your Adsense Link 728 X 15

Inilah Foto Pertama Ashton Kutcher sebagai Pendiri Apple di Film Jobs

Posted by Anonim Senin, 14 Mei 2012 0 komentar
ashton kutcher
Beberapa foto Ashton Kutcher di lokasi syuting film Jobs kini sudah mulai diperkenalkan oleh TMZ. Seperti diketahui sejak awal bulan April 2012, bintang serial Two and a Half Men tersebut telah dipercaya untuk memerankan tokoh dari penemu produk elektronik Apple Steve Jobs dalam sebuah film.

Foto tersebut memperlihatkan sosok Ashton Kutcher yang sedang berada di lokasi syuting di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat dengan mengenakan sweater lengan panjang dan sepatu sneakers New Balance. Tidak hanya itu, mantan suami dari Demi Moore ini juga terlihat merawat jenggotnya agar terlihat lebih mirip dengan wajah Steve Jobs.

Pada awal bulan April 2012, kabar mengenai keikutsertaan Ashton Kutcher dalam proses casting film Jobs awalnya hanya dianggap sebagai guyonan 'Aprilmop' semata. Tapi produser Mark Hulmer akhirnya menegaskan kalau proyek film mengenai biografi Steve Jobs tersebut dipastikan untuk diproduksi.

Film yang disutradarai oleh Michael Stern ini, mengisahkan tentang perjalanan hidup Steve Jobs mulai dari tahun 1971 sampai 2000. Film Jobs direncanakan akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada akhir tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie