Your Adsense Link 728 X 15

THE AVENGERS Tetap Puncaki Box Office, DARK SHADOWS Gagal Total

Posted by Anonim Senin, 14 Mei 2012 0 komentar
THE AVENGERS semakin tak terkalahkan! Rasanya memang sulit menandingi dan apalagi mengalahkan film dengan deretan Superhero super-tekenal didalamnya seperti Iron Man, Captain America, Thor, dan Hulk. Di pekan keduanya, film ini tetap berhasil puncaki box office Amerika dengan mendapatkan $103 Juta (menjadi total $373 Juta), Rekor yang sangat fantastis yang bahkan mengalahkan pendapatan minggu kedua film terlaris sepanjang masa AVATAR dengan $75.6 Juta. Sedangkan untuk peredarannya diseluruh dunia, film ini telah mengumpulkan $628.9 Juta. Jika di total THE AVENGERS telah mampu mengumpulkan $1 Milyar dollar hanya dalam waktu 10 hari pemutarannya saja. 
Sementara THE AVENGERS begitu sukses luar biasa, hasil sebaliknya justru baru saja diperoleh oleh DARK SHADOWS. Film yang dibintangi oleh Johnny Depp dan disutradarai oleh Tim Burton ini di pekan pertamanya di Box Office mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan yaitu hanya sebesar $28.8 Juta. Dari peredaran Internasionalnya juga tak kalah mengecewakan yaitu hanya $36.7 Juta saja, menjadi total hanya $65.5 Juta. Hasil tersebut tentu saja bisa dikategorikan "gagal total" mengingat film ini didanai dengan bujet yang sangat besar yaitu $150 Juta.
DARK SHADOWS juga menjadi salah satu film kolaborasi Depp-Burton dengan hasil Box Office paling mengecewakan. Padahal film kolaborasi mereka sebelumnya ALICE IN WONDERLAND berhasil memperoleh $116.1 Juta di pekan pertama. Gagal di Box Office, DARK SHADOWS juga ternyata gagal dari segi kritik.
Chart lengkap Box Office pekan ini bisa MOOviers lihat dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie