Your Adsense Link 728 X 15

Honor Robert Downey Jr. (Iron Man) Paling Tinggi di Film The Avengers

Posted by Anonim Rabu, 16 Mei 2012 0 komentar
robert downey ...

Robert Downey Jr, diketahui sebagai bintang film dengan bayaran tertinggi di The Avengers. Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, karakterIron Man seakan agak dimanjakan oleh pihak Marvel Studios dengan memberikan honor sebesar 50 juta dolar Amerika Serikat dari penghasilan proyek layar lebar tersebut.

Dengan demikian, honor Robert Downey Jr. jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan lawan mainnya di film The Avengers. Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo kesemuanya memiliki gaji yang rata yaitu sebesar 2 hingga 3 juta dolar Amerika Serikat. Sedangkan untuk Samuel L. Jackson dan Scarlett Johansson yang sudah menandatangani kontrak untuk bermain di film produksi Marvel berikutnya, diketahui memiliki gaji dua kali lipat yaitu sekitar 4 sampai 6 juta dolar  Amerika Serikat.

Prestasi film pertama Iron Man yang sukses dirilis di tahun 2008 adalah alasan utama mengapa Robert Downey Jr. mendapat bayaran paling tinggi dari superhero lainnya di The Avengers. Film Iron Man pertama diketahui berhasil meraih total pendapatan sebesar 585 juta dolar Amerika Serikat, dan sejak saat itu terjalin kesepakatan antara Robert dan pihak Marvel dimana dia akan kembali bermain sebagai Tony Stark di layar lebar Marvel berikutnya dengan imbalan yang lebih istimewa tentunya.

Seperti diketahui, film The Avengers berhasil prestasi yang menakjubkan dengan meraih pendapatan melampaui 1 miliar dolar Amerika Serikat hanya dalam kurun waktu 20 hari penayangannya. Dengan demikian, The Avengers memiliki peluang untuk menggantikan posisi 3 besar film yang memiliki pendapatan terbesar sepanjang sejarah yaitu Avatar (2,8 milliar dollar), Titanic (2,2 milliar dollar), dan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II (1,3 milliar dollar). 

Meskipun Robert Downey Jr. tampaknya memiliki honor tinggi dari pihak Marvel, namun penghasilannya ternyata lebih kecil jika dibandingkan dengan Johnny Depp. Bintang Dark Shadows itu sukses mengumpulkan 250 juta dollar berkat perannya sebagai Kapten Jack Sparrow di seri Pirates of the Caribbean yang telah dibintanginya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie