Your Adsense Link 728 X 15

G.I.JOE: RETALIATION Batal Tayang Tahun Ini dan Mundur Ke Maret 2013

Posted by Anonim Kamis, 24 Mei 2012 0 komentar
Studio Hollywood sebesar Paramount Pictures ternyata masih bisa 'labil' juga. Hal ini terlihat setelah Pihak Studio secara resmi memundurkan perilisan Film terbaru mereka G.I.JOE: RETALIATION ke tanggal 29 Maret 2013. Padahal sedianya film ini akan ditayangkan bulan depan, tanggal 29 Juni 2012. Alasan utamanya karena mereka akan mengkonversi filmnya dulu kedalam format 3D sebelum nantinya akan dirilis secara luas.

Keputusan ini tentu saja sangat mengejutkan dan cenderung konyol, mengingat keputusan tersebut diambil menjelang perilisan filmnya yang hanya tinggal satu bulan lagi. Padahal Paramount dalam beberapa bulan terakhir ini sudah melakukan promosi besar-besaran dengan merilis Poster, klip video, dan beberapa trailer yang jelas menyebutkan bahwa film ini akan dirilis Summer tahun ini tanggal 29 Juni 2012.

Seperti yang dilaporkan oleh Deadline, Paramount beralasan jika di konversi kedalam 3D, filmnya akan lebih sukses secara Internasional. Mengenai pemilihan akan rilis di bulan Maret tahun depan, dikarenakan mereka ingin 'mengekor' kesuksesan film THE HUNGER GAMES yang mencetak box office luar biasa saat tayang di bulan Maret.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie