Your Adsense Link 728 X 15

3 Poster terbaru Breaking Down Part 2

Posted by Anonim Kamis, 24 Mei 2012 0 komentar
Ditengah hampir semua remaja di dunia yang kini sedang dibuat tergila-gila oleh franchise fantasi fenomenal baru THE HUNGER GAMES, kira-kira adakah yang masih menantikan seri terakhir TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2 ? Ya, tentu saja masih ada. Mereka adalah fans setia TWILIGHT yang menamai diri mereka Twihard. Walaupun hiforianya sudah tidak seheboh seperti film-film sebelumnya yang sangat dinantikan kehadirannya, Summit Entertainment sepertinya masih cukup percaya diri bahwa film penutup TWILIGHT SAGA ini akan sesukses film-filmnya sebelumnya.

Summit baru saja merilis 3 Poster karakter terbaru dari TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2 . Posternya tentu saja sudah bisa ditebak menampilkan 3 karakter utamanya yakni : Edward Cullen (Robert Pattinson), Bella Swan (Kristen Stewart), dan Jacob Black (Taylor Lautner). Poster karakternya ini menampilkan pose close-up wajah mereka masing-masing dengan ditambahkan tagline berupa "Forever". Ya, sayangnya kejayaan mereka memang tidak akan "Forever" seperti yang tertulis di posternya, karena filmnya akan segera berakhir November ini.

TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2 masih dibintangi oleh Trio Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner. Selain itu film ini juga turut dibintangi oleh Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Rami Malek, dan Maggie Grace. Masih juga diarahkan oleh Sutradara film sebelumnya Bill Condon, film ini akan 'mengucapkan' salam perpisahan kepada para Twihard pada 16 November 2012.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Hitstats

Followers

Tukeran link


Crazy Movie